Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis - Siapa yang tidak menginginkan gigi yang putih dan bersih, pasti semua orang menginginkan hal tersebut.
Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis


Maka Berikut ini tips sederhana cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dicampur dengan garam dapur. Jeruk nipis kaya vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi.

Jeruk nipis memiliki sifat pembersih alami yang membuat gigi tampak bersih dan sehat. Garam merupakan bahan alami yang baik untuk gigi. Garam sangat kaya akan sodium.

Selain membersihkan semua kotoran dari gigi, garam juga membuat gusi lebih sehat. Bahkan, garam juga dapat menyingkirkan bau mulut lho.

Tips Menarik Lainnya ;

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda
Cara Merapikan Gigi Gingsul / Berantakan Secara Alami Tanpa Kawat Gigi / Behel
Tips Cara Meluruskan Rambut Pria Secara Efektif

Cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis tidak sulit.
Siapkan bahannya terlebih dahulu, yaitu: 1 buah jeruk nipis dan 1 sdm garam dapur. Sedangkan alatnya, yaitu: pisau dan wadah kecil.

Caranya membuatnya: iris jeruk nipis menjadi 2 atau 4 bagian, lalu peras jeruk nipis, kemudian campurlah air perasan jeruk nipis dengan 1 sdm garam dan aduk sampai merata. Nah, jadilah campuran jeruk nipis dengan garam dapur sebagai cara memutihkan gigi secara alami.

Cara Memakainya: gunakan campuran ini untuk menggosok gigi secara rutin dan teratur setidaknya 2x sehari. Dengan cara ini maka akan menghilangkan plak yang menempel pada gigi.

Peringatan : untuk gigi sensitif diharapkan tidak menggunakan ramuan ini. Karena dapat meningkatkan resiko gigi linu yang lebih sakit.

0 Response to "Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis"

Post a Comment

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel